Monday, October 03, 2005

TERAKHIR

Bu kita kemana?
Pergi Nak...
Kemana Bu?
Ke toko
Toko yang jual makanan Bu?
Bukan, yang jual sepatu Sayang...
Sepatu? Ibu mau belikan sepatu? Ibu mengangguk lalu tersenyum.
Asiiiikkkk! Aku dibelikan sepatu baruuuu!
Bukan sepatu bekas anak majikan Ibu yang kebesaran 2 nomer dan harus dipakein kaoskaki tebal 2 rangkap.

Pilih yang kamu suka Nak.
Benar Bu? Yang ada lampu nyalanya boleh Bu?
Boleh Sayang...
Asikkkkkkkk!

Dan aku berjalan gagah, tiap kali melangkah lampu menyala-nyala.
Tapi... itu hari terakhir aku melihat Ibu, sebelum akhirnya mobil sedan membawaku.
Aku meronta, menangis, memanggil-manggil Ibu...
Hari terakhir aku melihat Ibu, sebelum aku dijual.

hotma apdet 11:46 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


BOLA MATA

BLINKING

LAUTAN SIRUP

Cuti Yang Tertunda

BENCI

APALAGI AKU!

TAK RELA

MONYET VS KINGKONG

MENGURUNGKAN NIAT

MAYAT

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com