Tuesday, August 30, 2005

MONYET VS KINGKONG

Hampir terlelap di bis, kudengar suara cekikikan persis dibelakang.

"Lama ga ketemu kamu beda banget!"
"Yang bener?"
"Bener!"
"Kamunyah ajah yang ga liat"
"Bener, kamu beda... Cakepan!"
"Kamunyah ajah dulu katarak..."
"Hahaha... "

GRHHHHHHHHH! Ganggu tidur!

"Dulu kamunyah cuek sih..."
"Masa?"
"Iyaaaah, adah monyetnyah lagih!"
"Monyet?"
"Cewek kamuh"
"Ow…itu kan dulu"
"Hehehe..."

Cekikikan lagi...

"Emang sekarang enggak?"
"Udah enggak"
"Ouuuwwwhhh..."
"Kenapa?"
"Adah lowongan dong?"
"Formulir pendaftaran juga ada..."
"Hahaha..."
"Gratis deh buat kamu..."
"Hehehe..."

"Sttttttttt brisik!" kutoleh sinis.

"Ga..." nyaris berbisik.
"Ya?"
"Bukannyah itu monyet kamuh?"

Aku menoleh kaget.
"Dasar Kingkong!" Henny gendut dan pacar SMA-ku duduk begitu rapat.

hotma apdet 2:38 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


MENGURUNGKAN NIAT

MAYAT

I Miss U Like Crazy

LOGAMAN

JIJIK

SEMPURNA

God must be in a good mood

JANGAN AMBIL ADIKKU

BUTUH TEMAN

JUALAN

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com