Wednesday, August 31, 2005

BENCI

Aku benci, tiap kali kamu datang, pasti aku lagi les privat. Waktu kamu ngapel, pas akunya lagi ngaji.

Aku benci, sering kali kamu telpon pas jam tidur siangku. Aku kebangun dengar tawa sumringah Mama, kita ngobrol 5 menit...

"Aku kerja lagi yah, salam buat Mama..." Tuhhh kan!!

Aku benci, sekalinya kita ngobrol asik diteras, Mama ngingetin kalo udah malam. Takutnya besok aku bangun kesiangan, telat kesekolahnya.

Aku benci sekali-kalinya bisa jalan-jalan berdua kamu, Mama telfon ngingetin udah sore, udah mau magrib. Katanya ga baik anak gadis keluyuran magrib-magrib.

Aku benci dan teramat sangat benci, Mama mengakhiri masa jandanya dengan kamu.


hotma apdet 4:54 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


APALAGI AKU!

TAK RELA

MONYET VS KINGKONG

MENGURUNGKAN NIAT

MAYAT

I Miss U Like Crazy

LOGAMAN

JIJIK

SEMPURNA

God must be in a good mood

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com