Wednesday, August 31, 2005

APALAGI AKU!

-Betul kamu ingin meminangku?
+Yupe
-Sebegitu yakinnya kah kamu?
+Sangat-sangat yakin Sayang
-Tapi kita baru kenal
+Tapi aku merasa yakin
-Tapi kamu tidak benar-benar mengenalku
+Kalau begitu perkenalkan dirimu Sayang
-Aku...
+Ya?

-Aku kotor!
+Apa maksudmu Sayang?

-Aku tidak perawan lagi
+Cintaku tidak setipis selaput itu
-Aku tidur dengan semua pacar-pacarku
+Aku tidak peduli
-Aku perokok berat
+Aku juga
-Aku pemabuk, ngobat, nyimeng sesekali pengedar
+Aku tau...
-Pernah masuk sel juga rehabilitasi
+Aku tak peduli masa lalumu
-Sesekali menjual diri
+Aku bisa menerimamu...
-Dan... aku juga pernah aborsi
+APA?!?
-Ya... aborsi
+Anakmu, darah dagingmu saja bisa kamu bunuh... apalagi aku!

hotma apdet 10:52 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


TAK RELA

MONYET VS KINGKONG

MENGURUNGKAN NIAT

MAYAT

I Miss U Like Crazy

LOGAMAN

JIJIK

SEMPURNA

God must be in a good mood

JANGAN AMBIL ADIKKU

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com