Thursday, September 01, 2005

Cuti Yang Tertunda

"Kamu pasti marah."
"Hem..." enggan bicara.
"Maaf saya membutuhkanmu ditengah liburan."
"Ya..."
"Cutimu saya tunda."
"It's Ok!"
"Mohon mengerti..."
"Ya... Ada lagi?"
"Cukup, sekali lagi maaf."
"Ya, dimaafkan." Meninggalkan ruangannya, dipenuhi amarah.

Meja kerja ini harusnya sedang kutinggal cuti. Setelah 2 tahun tanpa libur, dosa ya cuti sehari? Diijinkan, ditandatanganinya surat cutiku. Sampai tadi sekertarisnya telpon. Huh! Taeeeekkkkkkkkkk!

"Terimakasih reportnya..."
"Hem..." masih enggan bicara.
"Besok jadi melanjutkan cuti?"
"Begitulah..."
"Boleh saya memohon?"
"Ya?"
"Saya mohon kamu menerima lamaran saya..." Sepasang cincin putih dalam kotak marun disodorkannya.

Runtuhlah amarahku, juga akalku. Harusnya tak kuterima lamaran bossku, melainkan kekasihku saat cuti besok.

*Nyitt... hatur nuhun ka' idena, tararengkiu nyak :D Entong gondok nyak cutina katunda... Pokonamah teteup smangat lah!

hotma apdet 4:47 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


BENCI

APALAGI AKU!

TAK RELA

MONYET VS KINGKONG

MENGURUNGKAN NIAT

MAYAT

I Miss U Like Crazy

LOGAMAN

JIJIK

SEMPURNA

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com