Wednesday, August 31, 2005

TAK RELA

"Jadi Puti berhenti sekolah?"
"Iya"
"Kenapa? Sebentar lagi kita ujian akhir SMP"
"Bapak memutuskan begitu. "
"Pasti karna kedatangan Haji Sodiq minggu lalu!"
"Ji... "
"Dilamar ya Put? "
"Ya, dan Bapak menerima... "
"Puti mau dijodohkan begitu?"
"Bapak yang memutuskan"
"Dengan anak Haji Sodiq itu?
"
"Kata Bapak begitu... "
"Puti ga kenal dia kan?
"
"Kata Ibu, cinta tumbuh setelah menikah "
"Aji ga rela Puti mencintai bajingan!"
"Ji!"

Aji berlari tergesa kearah rumahnya.
Melalui dapur, mengendap, mengambil sebilah parang yang biasa digunakannya

mengupas kelapa.
Dengan mudah, disembelihnya anak Haji Sodiq yang terlelap diranjang ibunya, si

janda kembang.
Aji tak rela, dua wanita yang dicintainya dirampas...

hotma apdet 10:15 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


MONYET VS KINGKONG

MENGURUNGKAN NIAT

MAYAT

I Miss U Like Crazy

LOGAMAN

JIJIK

SEMPURNA

God must be in a good mood

JANGAN AMBIL ADIKKU

BUTUH TEMAN

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com