Monday, August 29, 2005

MENGURUNGKAN NIAT

+ Kangen, aku ingin bertemu
- Aku juga
+ Untuk melupakanmu itu mustahil
- Ya aku tau...

+ Pedih ya, sampai untuk dikenang pun sakit?
- Sangat
+ Maaf...
- Sudahlah, pedihku dan lukamu sama sakitnya

Aku menelan ludah, diam dan sunyi... Kami dalam kekaku-an...

- Hey... Kamu merokok? Sejak kapan?
+ Hanya ingin saja...
- Itu rokok-ku dulu kan?
+ Ya
- Nanti radang tenggorokanmu kambuh
+ Biar kamu datang
- Aku sedih...

Sunyi, ia menatapku...

+ Eng... Aku merokok karena rindu...
- Rindu?
+ Rindu baumu, rindu aroma itu merasukiku...
- Kamu...

Aku mengurungkan niat, mengundangnya di pernikahanku.


*Melupakan mungkin mustahil, memaafkan... akankah juga mustahil bagimu?

hotma apdet 2:33 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


MAYAT

I Miss U Like Crazy

LOGAMAN

JIJIK

SEMPURNA

God must be in a good mood

JANGAN AMBIL ADIKKU

BUTUH TEMAN

JUALAN

BLANJA-BLANJA

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com