Thursday, January 12, 2006

PENDAMPING NIKAH

"Selamat siang..."
"Siang..."
"Diah?"
"Dion?"
"Inget aja! Eh masih duduk sebelah Eci kan?"
"Iya..."
:Nelpon HP-nya kok ga diangkat ya?"
"Lagi ke toilet..."
"Ow... Titip pesen ya? Lagi nyupir, ribet nge-SMS."
"Ok."
"Bilangin Eci undangan udah selesai, tinggal ngambil. Trus jangan lupa fitting sama test make-up besok."
"..."
"Makasih Yah..."
"Sama-sama..."
"Bye."

Pantesan besok Eci ijin.

"Woi bengong!"
"Dion nelpon..."
"Ya?"
"Undangan udah jadi, fitting dan test make-up besok."
"Gimana bisa lupa? Dion... Dion... perhatian banget sih!"
"Eng... jadi... lu nikah ama mantan gw? Dan gw jadi pendampingnya?"
"..."
"Gw... ga bisa"
"Jangan salah ngerti Yah... Bukan Dion."
"Lalu?"
"Bokapnya..."

hotma apdet 11:41 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments:
Cool blog, interesting information... Keep it UP »
 
Excellent, love it! » » »
 
Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


SEBUAH SURAT

KEIKLASAN

TERAKHIR

BOLA MATA

BLINKING

LAUTAN SIRUP

Cuti Yang Tertunda

BENCI

APALAGI AKU!

TAK RELA

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com