Monday, June 27, 2005

KECENDERUNGAN

Kenapa pulang malam terus?
Mama kan tau Papa di lab, lagi banyak penelitian.
Alasaaaan!
Mama kok gitu?
Curiga aja, kan bisa aja selingkuh. Namanya juga Pria...
Mama tau gak, fakta bahwa pria biasanya selingkuh dengan wanita. Dan jika ada n orang pria yg selingkuh berarti setidaknya ada n orang wanita yang juga terlibat. Mengingat ada kecenderungan pria untuk mendua atau bahkan men-tiga bisa jadi dalam satu titik waktu tertentu, ketika ada n pria yg selingkuh, akan ada 2n atau bahkan 3n wanita yang terlibat perselingkuhan. Kesimpulannya. secara kuantitatif, kecenderungan jumlah wanita yang selingkuh lebih tinggi dari jumlah pria berselingkuh!
Haaaaaaaahh?!?
___________
Ide muncul pas YM-an ama Bli Andi. Tq teorinya Bli, ngebuka mata...

hotma apdet 3:54 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments:
Hi there! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?
I'm kinda paranoid about losing everything I've worked hard
on. Any suggestions?

Look into my website - Chestfatburner.Com
 
Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


ALERGI

CINTA PERTAMA

TERDAKWAH

TERIMAKASIH

KRIBO BERKAH

POSTCARD

CURHAT

NGAKU

MEJA SEBELAH

AMAN

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com