Friday, June 17, 2005

CINTA PERTAMA

Cik, aku mau meninggalkan suamiku. Aku mau minta cerai.
Yang serius dong Dil?
Bener Cik, aku ga sanggup lagi..
Ga sanggup gimana?
Ga sanggup menutupi perasaan aku.
Ah.. bingung. Menutupi perasaan gimana sih?
Perasaan sayang dan cinta yang aku pendam selama ini, pada cinta pertamaku.
HAAAH?
Maaf…
Kok maaf sama aku sih? Sama suamimu dong.
Gimana ya? Aku ga tega ngomongnya..
Kok malah tanya ke aku lagi sih? Ngomong ya ngomong ajah lah.
Aku tau aku salah, aku tau nyakiti perasaan..
Bagus kalo kamu sadar.
Tapi aku harus jujur..
Ya bener, harus jujur.
Tapi cinta pertamaku itu Mas Badrun, suamimu.

hotma apdet 2:26 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


TERDAKWAH

TERIMAKASIH

KRIBO BERKAH

POSTCARD

CURHAT

NGAKU

MEJA SEBELAH

AMAN

MAJALAH

DIBAWAH UMUR

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com