Wednesday, June 08, 2005

NGAKU

Disuatu taman indah penuh bunga:
“Malaikat... Malaikat... Boleh saya ralat permintaan yang kemarin?”
“Apa?”
“Saya ralat, ga jadi minta mati.”
“Gak jadi?”
“Iya ga jadi, jangan sekarang.”
“Loohhh kenapa? Kemarin memohon-mohon minta mati…Kok tiba-tiba ga jadi?”
“Semalem saya udah bikin pengakuan ke suami saya.. sesuai dengan syarat yang malaikat minta,”
“Truuuuss?”
“Iya. Saya ngaku kalau tiga anak itu bukan anaknya tapi buah perselingkuhan saya.”
“Bagus... bagus kalo udah ngaku. Mungkin dosa-dosamu diampuni. Tapi apa hubungannya sama ga jadi minta mati?”
“Suami saya ternyata baik hati, kemarin juga bikin pengakuan kalo sebenarnya dia udah tau perselingkuhan saya dari dulu. Ternyata dia mandul...”

hotma apdet 9:00 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


MEJA SEBELAH

AMAN

MAJALAH

DIBAWAH UMUR

NYARIS

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com