Thursday, June 02, 2005

AMAN

Bu, kenapa sih Bapak dikubur?
Bapakmu sudah meninggal Le.
Meninggal itu matanya merem ya Bu?
Iya, ga melek lagi.
Ga bisa liat?
Ga bisa, kenapa toh?
Bapak ga liat Ali manjat pohon lagi ya Bu?
Ndak bisa..
Ndak liat Ali main layangan?
Ndak bisa..
Ndaak liat nilai rapot Ali Bu?
Iya endak bisa.
Aman Bu, Bapak ndak marah-marah lagi ya?
Iya Le..
Asiiiik Ali bisa main-main terus ya Bu?
Ya Ndak, kan Bapak ngawasin Ali dari sorga.
Sembunyi kelihatan Bu dari sorga?
Iya
Tutup pintu kelihatan ga Bu?
Kelihatan Le..
Kalo Ibu sama Bang Johan ngunci kamar, kelihatan juga Bu?

hotma apdet 2:00 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


MAJALAH

DIBAWAH UMUR

NYARIS

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com