Friday, June 17, 2005

TERIMAKASIH

Gairahnya hanya meninggalkan seprei kusut dan aku.
Suamiku lagi apa?
Masih rapat Yang
Nanti malam pulang cepat kan?
Nanti aku kabari Sayang, selesai rapat.
Dan aku kembali mematut-matut diri di salon langgananku, baru creambath.
Sayang, aku usahakan pulang cepat yah..
Jadi? Tapi makan malam dirumah kan?
Iya Sayang…
Em… aku beli masakan favoritnya untuk dinner.
Cepat pulang, ga sabar nunggu kamu.
Pasti Yang, aku juga kangen kamu..
Pesan pendeknya menggerakan aku membeli lingerie baru.
Kamu makin cantik, jago masak dan sexy.. Terimakasih sayang.
Terimakasih juga suamiku, semalam kamu bikin aku bahagia.
Tadi malam? Seminggu ini aku kan keluar kota Yang?

hotma apdet 1:14 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


KRIBO BERKAH

POSTCARD

CURHAT

NGAKU

MEJA SEBELAH

AMAN

MAJALAH

DIBAWAH UMUR

NYARIS

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com