Wednesday, June 15, 2005

POSTCARD

Mas.. ternyata ga pernah merhatiin aku!
Aduh sayang, ya ga mungkin dong Mas ga merhatiin istrinya.
Nyatanya? Nyatanya Mas ga pernah merhatiin apa yang aku suka!
Semuanya yang Sayangku suka udah Mas beliin. Mulai dari liontin berlian, mutiara, kain batik, sampai langganan majalah-majalah wanita udah semua Sayang..
Uhhh… koleksiku kan bukan cuma itu ajah Mas!
A
pa lagi dong Sayang? Kayanya semuanya udah deh..
Ada yang blum kesebut..
Gantungan kunci?
Gak suka
Piring keramik?
Huuuhhhh apa lagi itu!
Trus apa dong Yang?
Masa lupa?
Owwww.. postcard ya?
Nah itu!
Kan udah Mas kirimi dari Texas kemarin..
Iya, tapi ngirimnya dalam amplop!

hotma apdet 6:21 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


CURHAT

NGAKU

MEJA SEBELAH

AMAN

MAJALAH

DIBAWAH UMUR

NYARIS

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com