Monday, June 13, 2005

CURHAT

Kemarin temen gw curhat, lagi dingin ama lakinya.
And then ?
Yah intinya hubunga sex mereka datar dan suaminya ngeluh temen gw pasif.
Ajarin dong temen lu.
Iya, gw kasih saran en masukan tapi dikit-dikit. Kalo tiba-tiba dia jago, kan kaget suaminya ntar.
Heeheheh bener juga lu. Ntar disangka udah privat..
Harusnya, masalah ranjang ga sampe keluar yeh, mereka bicara ajah berdua.
Suaminya bosen ama menunya kaleee
Iyeh, salah temen gw juga kali, terlalu kuno..
Ya lu jelasin dong ma temen lu
Masa kudu gw jelasin sih? ‘Kalu ma gw suami lu ga pernah bosen tuh, malahan minta nambah..’ Gituh?

hotma apdet 9:09 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


NGAKU

MEJA SEBELAH

AMAN

MAJALAH

DIBAWAH UMUR

NYARIS

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com