Tuesday, June 07, 2005

MEJA SEBELAH

“Stttt…culun ye pasangan di meja sebelah.”
“Iye kenapeh?”
“Om-om ngajakin Tante-tante main dimejanya, ih ganjennn..”
“Om-om kesepian kali..”
“Bukan lagi, Om-om hidung belang lah pastinya. Huehehe..”
“Bisah ajah lu..”
“Kalo ga tebel kantongnya, ga bakalan ada yang nyantol lagi.”
“Pengalaman pribadi yah lu? Huehehe..”
“Sialan lu!”
“Liat tu Om sok ngajarin nyodok gitu lagi,”
“Dari mana siy Om, ga gaul ya?”
“Huehehe..” tawa berderai
“Seumuran bokap gw tu padahal,”
“Iya lah, dah botak gitu. Sama ma bokap gw.”
“Tante-tantenya itu loh, berumur tapi masih kenceng…”
“Paan sih lo berdua? Ayo giliran nyodok, jangan lirik-lirik meja sebelah aje. Ortu gw tu!”

hotma apdet 2:30 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


AMAN

MAJALAH

DIBAWAH UMUR

NYARIS

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com