Thursday, January 19, 2006

Kere Kaya' Aku!

Sudah dua hari Ayah dan anak itu tidak bertegur sapa. Dimeja makan pun saling melengos, membuang muka.
Kalau berpapasan, masing-masing menghindar. Ayah buru-buru kembali ke kursi malasnya dan Wahyu memilih mengurung diri dikamar seharian.

"Yah... kenapa Wahyu jadi pendiam sekali?"
"Nda tau Bu!"
"Ayah juga ga pernah ngobrol sama Wahyu..."
"Malas..."
"Sama anak sendiri kok gitu?"
"Lihat nih!"

Sebentuk gumpalan kertas.

Ku lihat gurat keletihan
penat yang tak pernah kau keluhkan
air mata mengering di pelupuk

Sesungguhnya, berat nian bebanmu Bu
karna belum juga Ayah dapat ilham...

"Itu tulisan anakmu... Aku nda suka dia nantinya jadi penulis. Kere kaya' aku!"

hotma apdet 1:29 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


TIDUR SIANG

KESIANGAN

PENDAMPING NIKAH

SEBUAH SURAT

KEIKLASAN

TERAKHIR

BOLA MATA

BLINKING

LAUTAN SIRUP

Cuti Yang Tertunda

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com