Wednesday, July 06, 2005

SEDARAH

Lu beneran putus ma Indah?
Begitulah Wan...
Lu gila apa?
Kok ngomong gitu lu Wan?!?
Gila aja! Lu mutusin Indah yang jelas-jelas cakep, tinggi, sexy, rambut sunsilk, putih pula... Apa namanya kalo bukan gila?
Awalnya gua serius Wan, pingin buru-buru ngelamar...
Trus?
Minggu lalu dia nanyain golongan darah gua
Dan?
Ya gua jawab A, ternyata dia juga A. Abis itu dia nangis dua hari dua malem. Gua kan bingung! Panik!
Gitu doang?!?
Gua tanya kenapa dia ampe nangis segitunya.
Lalu?
Dia bilang gua ama dia ga bisa nikah, soalnya sedarah...
Haaaaaaaaah?!?
Sekarang lu mo bilang gua gila ngawinin cewek bolot?
________________________
Makasih cayankku atas ide-nya...

hotma apdet 3:59 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


WEEKEND DI BANDUNG

TA'ARUF

TITIP

TAK SAMA

OGAH

MOBIL TERBARU

TESTING

MENCUCI

RACUN

JATUH MISKIN

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com