Thursday, June 30, 2005

OGAH

Hari-hariku dirumah begitu berat, meletihkan dan melelahkan. Bangun pagi-pagi, menyiapkan sarapan, terkadang harus menyetrika baju yang akan dipakainya ngantor. Ia ingin selalu rapih, baju licin dan sepatu bersih mengkilat. Seusai menatap belakang mobilnya yang menghilang diujung jalan, aku mulai membereskan kamarnya. Sprei kusut, Tv yang slalu nyala dan koran kemarin berserakan. Lalu meja kerjanya, computer masih on dan kacamata...ah slalu tertinggal. Untung ia menuruti saranku, menyimpan satu di laci kantornya. Kelar nyapu dan ngepel, memasukkan cucian ke mesin cuci otomatis lalu ke pasar. Melelahkan bukan? Kalau bukan untuk si tampan itu, pasti aku ogah kerja beginian. Ya... pria tampan majikanku.

hotma apdet 8:09 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


MOBIL TERBARU

TESTING

MENCUCI

RACUN

JATUH MISKIN

TEGA

KECENDERUNGAN

ALERGI

CINTA PERTAMA

TERDAKWAH

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com