Thursday, June 30, 2005

MOBIL TERBARU

Permisi Pak, maaf bisa mengganggu sebentar.
Ya.. ya.. Ren. Sebagai sekertaris, kan kamu harusnya tau saya sedang sibuk sekali. Ada yang penting?
Iya Pak, ada kabar yang penting sekali.
Ya. Ada kabar penting apa Ren?
Pembantu Bapak tadi telfon kalau Ibu kabur dari rumah.
APA?!?
Iya Pak, pembantu Bapak yang bilang begitu.
Anak-anak gimana?
Anak-anak sudah pulang sekolah semua Pak.
Maksud saya, dia kabur bawa anak-anak saya apa gak?
Enggak Pak, enggak.
Anak-anak dimana?
Dirumah Pak, sama pembantu Bapak.
Ohhh... syukurlah.
Tapi Ibu kabur bawa mobil terbaru Bapak.
Waduh! Apa lagi dibawanya?
Koper besar dan supir pribadi Bapak, si Karno.

hotma apdet 7:50 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


TESTING

MENCUCI

RACUN

JATUH MISKIN

TEGA

KECENDERUNGAN

ALERGI

CINTA PERTAMA

TERDAKWAH

TERIMAKASIH

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com