Tuesday, July 05, 2005

WEEKEND DI BANDUNG

Weekend diakhir bulan? Wahhh sereeeetttt!

'Ke Bandung yuk?'
Yipppiiiiiiii... Dibayarinya president suite, bercinta dan pulang ke istrinya. Tinggalkan aku 21.00 tepat dan lembaran berseri urut 001-099. 'Buat ke FO...' bisiknya.

Jam 23.00 ku undang lewat SMS, tampan, smart dan tampak sedikit letih. Kami berendam dalam bathub, saling memijat dan bercinta. Subuh-subuh pamit, semalam tak pulang alasan lembur. 'Maaf ga nemanin shopping...' rasa bersalahnya ditebus sebendel lembaran bernominal terbesar.

10.00 waktu Bandung, pria tinggi tegap mengetuk pintu. Tamu SMS lagi, kami berguling-guling, bercinta dan melenguh. Berakhir makan siang, shopping, berpisah di stasiun dan sedikit 'uang saku' katanya.

Aaaaaaaahh... Weekend yang indah.

hotma apdet 4:15 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


TA'ARUF

TITIP

TAK SAMA

OGAH

MOBIL TERBARU

TESTING

MENCUCI

RACUN

JATUH MISKIN

TEGA

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com