Tuesday, July 12, 2005

DUKA CHERNOBYL (by Rimba, editor by HOtma)

Ibu membelai rambut Irina, 8 tahun tumbuh normal sejak lahir di bumi Ukraina. Biasa bermain dengan teman-temannya di taman dekat rumah. Ibu memandangi dari kejauhan. "Anakku, cepat besar Nak", desahnya mengagumi kecantikan putri satu-satunya setelah kematian suami tercinta pada masa kejatuhan negara-negara komunis.

Dalam pelukan Ibu, Irina tak bisa lagi bangkit dan bermain di taman, kini kakinya lumpuh sejak 5 bulan lalu. Rambutnya yang indah tidak ada lagi, rontok menuju kebotakan. Tulang punggungnya semakin rapuh, Irina hanya bisa berbaring. Irina yang malang hanya bisa tergagap meratap setelah divonis menderita komplikasi, dampak kebocoran pusat tenaga nuklir Chernobyl beberapa tahun sebelum kelahirannya.

hotma apdet 7:57 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


SELERA

RANSEL

KEJUTAN

SEDARAH

WEEKEND DI BANDUNG

TA'ARUF

TITIP

TAK SAMA

OGAH

MOBIL TERBARU

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com