Friday, August 26, 2005

JANGAN AMBIL ADIKKU

Aku terbangun, dengar Adik bayi merintih seperti kemarin waktu aku cubit. Padahal aku ga nyubit, kok Adik bayi nangis ya?

Aku menoleh ke kiri, Bapak tertidur pulas dengan mulut kebuka. Sebelah kananku Adik bayi masih merintih gelisah. Disebelahnya Ibu lebih pulas dari Bapak, mungkin kecapean ngegendong Adik Bayi seharian.

Adik bayi masih merintih, matanya melek ngeliatin Bapak-bapak bersarung kotak-kotak dan berpeci di kaki ranjang. Bapak-bapak itu mau ngambil Adik bayi tapi aku ga kenal dia itu siapa.

"Jangan ambil adikku..." Aku mendekap Adik bayi.
"DALAM NAMA YESUS PERGIII!" Ibu terbangun dan berteriak.
Bapak-bapak bersarung terbang, menuju pohon waru depan rumah.
Base on true story...

hotma apdet 5:21 PM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


BUTUH TEMAN

JUALAN

BLANJA-BLANJA

SUKA AJA

DINNER

MENANTI

KADO

GA SERU

SEX APPEAL

ANGER MANANGEMENT

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com