Monday, August 22, 2005

JUALAN

Bulan depan aku lahiran Mas
Hem...
Ga punya duit buat kerumah sakit
Ke bidan aja
Kata Bidan Mariah bayinya nyungsang, harus ke dokter
Hem...
Gimana ya Mas?
Gimana lagi...
Sebulan kan cepet
Masih ada waktu kan buat ngumpulin duit
Mana aku ga jualan lagi sekarang, kakiku bengkak terus Mas
Ini akibatnya kalo kondom bocor
HAH?!?
Kamu kan sering mborong kondom... Kok sampe ada yang bocor toh?
Lah itu kan buat jualan!
Ya itu, kok sampe bocor?
Kamu pikir aku jualan apa? Aku jualan rokok sama minuman Mas, kebetulan dilokalisasi banyak yang butuh ya aku sekalian jualan kondom... TEGA KAMU MAS!


Susah yak menjadi orang bener di lingkungan yg ga bener...

hotma apdet 9:49 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


BLANJA-BLANJA

SUKA AJA

DINNER

MENANTI

KADO

GA SERU

SEX APPEAL

ANGER MANANGEMENT

KARMA

KOMA

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com