Tuesday, July 19, 2005

KARMA

Hanya diam?!?
Lalu mau apa?
Dipermalukan depan orang banyak, hanya diam?
Dia seniorku
Jadi boleh semena-mena?
Ga lah, ntar malah ribut.
Ga sakit hati?
Ya ada, tapi baiknya diam.
Harusnya membela diri, ini masalah harga diri. Ahhh... apa sih yang ada diotak mu?
If somebody did something to me, somebody else will do the same thing to him.
Kamu mengutuki dia?
Bukan begitu...
Kamu percaya karma?
Entah.
Hukum karma pala, tiap tindakan membuahkan hasil. Gitu kan?
Mungkin...
Tindakan buruk akan membuahkan hasil buruk...

Sayub-sayub suara arak-arakan, orang ramai berkerumun. Teriakan masa penuh emosi...

Ada apa?
Seniormu ketangkap basah nyatroni janda.


**
Makasih Bli Andi atas penjelasannya tentang Hukum karma pala :)

hotma apdet 10:16 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


KOMA

HUKUMAN

DUKA CHERNOBYL (by Rimba, editor by HOtma)

SELERA

RANSEL

KEJUTAN

SEDARAH

WEEKEND DI BANDUNG

TA'ARUF

TITIP

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com