Monday, August 08, 2005

MENANTI

Kenapa kita belum pernah?
Belum aja
Setelah 3 tahun?
Mungkin belum saatnya.
Apa mungkin aku ga menarik, mungkin aku ga menggairahkan, mungkin...
Hon Hon... please Honey, kamu cantik dan menarik dimataku.
Begitu?
Sure, pasti Sayang. Aku memintamu menjadi kekasihku, 3 tahun lalu. Ingat?
Ya
Indah kan?
Ya. Tapi kenapa kita belum?
Kenapa?
Ya, kenapa?
Karna 2 tahun lebih kamu pakai kawat gigi, ga mungkin kita mencobanya.
Iya ya...
Bulan lalu mau mencoba, kamu sariawan, minggu berikutnya kamu lupa gosok gigi, minggu berikutnya kamu sakit gigi, minggu kemarin waktu nyaris berhasil kamu bersin!
Lama ya menanti sebuah ciuman?
Belum saatnya aja.


Makasih untuk 4 tahun yang indah

hotma apdet 11:52 AM ngomentarin di shotbox ajah yak

Comments: Post a Comment

about me

*Name: Hotma
*Age:
28
*From:
Jakarta
*Job:
Married

recent


KADO

GA SERU

SEX APPEAL

ANGER MANANGEMENT

KARMA

KOMA

HUKUMAN

DUKA CHERNOBYL (by Rimba, editor by HOtma)

SELERA

RANSEL

archives

May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
September 2005
October 2005
January 2006

Vote!

links

Curhat gw
Puisi gw
Dunia baru gw
Temen2 gw
Bacaan gw

Kesan & Pesan

Nama :
Web Url :
Komentar :
by: doneeh.com
JANGAN ASAL COPY PASTE..

sunday morning, designed by Clone only at BlogSkins

Free Web Counter
Nyang ude nge-KLIK
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com